Selasa, 17 Januari 2017

Tutorial Hijab yang Cocok untuk Cewek Berkacamata


Tutorial Hijab yang Cocok untuk Cewek Berkacamata - Dahulu, beberapa perempuan berkacamata sering kebingungan dalam cara memakai hijab. Mereka sangsi tampak kenakan hijab modis lantaran takut mengganggu kacamata yang tengah dipakai.

Dari mulai kuping yang merasa sakit, sampai bingkai kacamata yang di rasa tak cocok dengan jenis jilbabnya. Untuk mengakalinya, seringkali hijaber ikhlas ganti kacamatanya dengan sepasang soft lense.


Tetapi, bersamaan berubahnya trend fashion saat ini beberapa hijabers jadi kerap memberikan kacamata sebagai aksesori penambahan. Kacamata dengan berupa bulat serta lebar berikan kesan chich pada tampilan mereka.

Seperti yang dipakai satu diantara selebgram Irlita Maida. Ia membagikan tutorial hijab segi empat yang cocok untuk cewek berkacamata pilih kacamata retro berupa bulat seperti yang dipakai Boboho. Supaya tetaplah nyaman, gadis cantik ini pilih pasmina dari material shifon, hingga gampang untuk dibuat.

Janganlah lupa, sediakan juga inner ninja serta jarum pentul sebelumnya menerapkan hijab ala Irlita. Setelah itu, berikan jarum pentul di depan telinga kanan serta kiri, supaya hijab tak berantakan waktu ditiup angin.

Kemudian, tinggal tarik segi kiri ke arah belakang pakaian, sedang yang sisi kanan diibiarkan menjuntai menutupi dada. Bila masih kebingungan, simak segera yuk videonya berikut di link ini https://scontent-sin6-1.cdninstagram.com/t50.2886-16/15593299_1774947359446476_2040993382754418688_n.mp4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar